1 Is One (Classic Board Books)

1 Is One (Classic Board Books)

PPKn ( Tugas)

Soal Di Gambar....

⃢Pakai Penjelasan Dikit Tapi Masuk Akal
⃢No Ngasal
⃢Lengkap BA

Nt = Dilarang Copas ​

( Tugas)

Soal Di Gambar....

⃢Pakai Penjelasan Dikit Tapi Masuk Akal
⃢No Ngasal
⃢Lengkap BA

Nt = Dilarang Copas ​

1. Jika salah satu dari jenis pekerjaan tersebut, tidak dilakukan dengan baik, tidak akan menghasilkan hasil yang baik. karena pekerjaan harus dilaksanakan secara baik dan benar agar hasil yang telah dilakukan secara baik tidak mengalami dampak yang negatif.

2. Sikap yang harus dikembangkan yaitu Menyaring Informasi dan Budaya yang Masuk ke negara kita harus yang sesuai dengan kepribadian bangsa. Karena globalisasi memungkinkan kita untuk mengakses informasi mengenai hal baru, nilai baru, paham-paham baru serta budaya baru. Untuk itu, kita perlu menyaring segala sesuatu yang kita dapatkan dari internet, apakah memiliki dampak positif atau sebaliknya.

#Semoga membantu & menambah wawasan.

39. jika salah satu jenis pekerjaan tersebut tidak dilakukan dengan baik terkait pembangunan nasional maka akan terjadi ketidak harmonisan atau kekacauan di masyarakat sehingga tujuan pembangunan tidak tercapai.

40. sikap yang perlu dikembangkan untuk menghadapi arus globalisasi tersebut yaitu, nilai-nilai budaya bangsa Indonesia bisa luntur, serta dapat terkikisnya rasa nasionalisme dan patriotisme. sikap yang perlu dikembangkan untuk menghadapi arus globalisasi tersebut, antara lain : menyaring budaya asing yang masuk ke Indonesia, menanamkan nilai-nilai luhur budaya bangsa dan Pancasila sejak dini, ikut serta melestarikan budaya, serta memperkuat rasa nasionalisme.

[answer.2.content]